Saturday 17 December 2011

Women and Your Smile

=============ENGLISH LANGUAGE=============
She made that sometimes I do not understand ..
She has a smile that rarely touch my heart ..
She was able to make my days are full of passion ..
She has made ​​my sleep tight in my dream..
What happens in my life, I do not understand ..
My life is sometimes experienced turmoil that I myself have tried, and arrest her but was unable.
In the cold and try to escape my life like a vast ocean
I always try to smile at her
If I walk together with her, I felt such as life faraway from my loneliness
But the condition in which I was confronted with an unpleasant reality.
I've been tried, tried and keep trying.
I was not able to say goodbye to her

I saw her eyes that seemed to say something to me
As if to say I want to lean to you, and be a part of my life.
I looked into his eyes full of hope ..
I saw him through the language of the soul will feel and touch the soul joints empty

In the end I removed myself from the shackles of the soul-wrenching
I realize in the end time will answer for what I experienced
Thank you, because I have not felt in the soul that start I could feel in my life coloring
I realize in the end time that will show me my longing for this
Keep smiling even though I'm just an imperfect, but for sure I will be there for you

I write a piece of my color temple during this sharpener for you
My soul ..
Loneliness ..
My story ..
Just for you, and will see your happiness in the distance

A good woman will always keep his worship
A good woman will keep him with the commitment
A good woman will greet with communication
A good woman will reduce the ego with patience
Women who are both entitled to the right for him
Because the women is you ..

=============INDONESIAN LANGUAGE=============
Dia membuat sesuatu yang terkadang tidak aku mengerti..
Dia memiliki senyuman yang jarang menyentuh hatiku..
Dia mampu membuat hari-hariku penuh dengan semangat..
Dia mempu membuat tidurku nyanyak dalam kebahagiaan..

Apa yang terjadi dalam hidupku, akupun tidak mengerti..
Hidupku terkadang mengalami gejolak yang aku sendiri sudah mencoba, dan menahannya namun tak mampu.
Didalam suasana dingin dan ku coba lepas bak luasnya samudra kehidupan
 
Selalu aku mencoba untuk tersenyum kepadanya
Jika aku jalan bersamanya, aku merasakan ada yang hidup akan kesendirianku
Namun kondisi dimana aku dihadapkan pada kenyataan yang tak mengenakkan .
Aku sudah mencoba, mencoba dan terus mencoba.
Aku tidak mampu mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

Aku melihat sosok matanya yang seolah mengatakan sesuatu kepadaku
Seolah mengatakan aku ingin bersandar kepadamu, dan menjadi bagian dalam kehidupanku.
Aku melihat kedalam matanya yang penuh dengan harapan..
Aku melihat dirinya melalui bahasa jiwa akan perasaan dan menyentuh sendi jiwa yang kosong

Pada akhirnya aku melepaskan diri dari belenggu yang menyayat jiwa
Aku menyadari pada akhirnya waktu akan menjawab atas apa yang aku alami
Terima kasih, karena sudah lama aku tidak merasakan akan jiwa yang mulai bisa kurasakan dalam mewarnai kehidupanku
Aku menyadari pada akhirnya waktulah yang menunjukkan kepadaku akan kerinduanku selama ini
Tetaplah tersenyum meskipun aku hanya seorang yang tidak sempurna, namun yang pasti aku akan ada untukmu

Kutuliskan sepenggal bait rautan warnaku selama ini untukmu
Jiwaku..
Kesendirianku..
Kisahku..
Hanya untukmu, dan akan kulihat kebahagiaanmu dari kejauhan

Wanita yang baik akan selalu menjaga ibadahnya
Wanita yang baik akan menjaga dirinya dengan komitmen
Wanita yang baik akan menyapa dengan komunikasi
Wanita yang baik akan meredam ego dengan penuh kesabaran
Wanita yang baik berhak mendapatkan yang tepat bagi dirinya
Karena wanita itu adalah kamu ..

Sunday, December 28, 2011
Created by: Sony Kazekage Peanutgarden

0 comments: