Wednesday 18 January 2012

The Story of a Human Life Part 48

=================ENGLISH LANGUAGE================

A lot of beautiful women, but good and nice women are rare in this world. life is not necessarily in the value of looks alone, but can he communicate and when there is a problem Could provide a solution, able to place when the principle is needed. Just be yourself, but correct any negative trait that would later backfire hit your life. This story is already buried by me after 3 years later, without knowing what kind. There may be many who feel or experience it.
If I see your beautiful paintings, this soul feels tasteless jumble .. February, you have been leave me in this world soon three years ago.. I remember the first time you badboy's heart breaking, "I love mas big bear" and three times repeating the same word and change my attitude slowly now and forever, God, forgive her mistakes and apologize if until now I have not been able to fulfill its promise" to replace my heart is lonely and alone ". Last night in the middle of a full moon in the dark cloud cover I awoke from a dream either bad or not I don’t know .. what does that mean? and why should it happen?? who are so much more beautiful, but why do they only see me from the outside only. If only miles still there, I'll lean on your shoulder though only 1 seconds.

The first time I said "you're ugly, ear width, not cute," but slowly turns into love and then lost taken by the Lord. You're sweet, you're beautiful, you're funny. dare you decided to become a convert. Your courage is the way your immortality, I know why you asked me break up, but finally after all I know the shortcomings and then leaned on my shoulder. You always say "mas big bear captious, but funny", "you are silent but smiling" " fierce, but to miss" "mas naughty, but it can always be made better and more colorful, and if I recover mty condition I would be with you forever .... " I miss with all that ... may not exist and is not possible, because only a dream and my hope alone ..

when I temperament, you muffle me
when I'm alone, you keep me company
when I'm sad, you comfort me ..
when I worship, you do not turn off your handphone to communicate
had two years more, what can I do now..
I ‘m such as a stupid person who have not seen his figure in front of me ..
when you need, why I was not there ..
when you are vomiting blood, why can not I stay with you ..
when you convert as a moeslemah, why do people stay away from you

But at the last minute that you hear me THERE ... I AM. Thank you for maturiosity there are some factors for you, and your petition about my writing is embodied in the story in cyberspace. You never asked, whether in this world there is still a word commitment. loyalty, honesty, which is able and is before the end of your life?. I replied "no", and it was me. You see a man on this one,


I'm tired .. tired .. please leave me alone, I want to let go of the fatigue life will ripple for a moment .. because I'm not strong with it. I tried to resist but could not, and has near three years with the solitude that is considered weak if it was not enough time! Never came up to me just because of pity and compulsion. Let me close my eyes and hoped when opened my eyes back there with her and me forever ...

Every time I enjoy life, sometimes people do not always realize that life is given His very real and truly exist. delicious and beautiful life .. by trying to do positive things, but sometimes there are some mistakes, while talking with my mother. Sometimes I want and need the same communication anyone, speaking of small things up with a big problem or just a dream that has not materialized. For me life is already below the line of the Lord, sometimes sad, boring, happy, laughing, and others.

With the state of the colorless, maybe I'm not grateful. It is conceivable if the monotony of life if only a smile and hold, or continue to laugh .. be good and turn into a useful character is my choice, I do not know about you guys. Sometimes a smile is not always happiness for ourselves although it would be hard felt. Do not know what you mean in my subconscious, you smiled and then turned left on the last night. I would have changed my nature not as it once was, Whether this will bear great being able to find a Persian cat “it means you” go anywhere either.

Actually, we walk like a car, the road is the path that we choose good or evil "fast and slow", like the trees that have been in the past and it passed over the pace and finished the past without being able to return. The future will always look forward and learn from past mistakes. Which certainly does not live there it is, but my life trying to be honest, modest, ranging from 2 things in it just before. Melancholy and fragile, I would still be me and be better. I should start a new life with whoever people want to lean on the last port later. I will close my story and the memory will remain etched on my past and into the story,

================INDONESIA LANGUAGE=============== 
Wanita cantik itu banyak, tapi wanita dewasa dan sholehah itu jarang. hidup itu tidak harus di nilai dari paras semata, tapi bisakah dia berkomunikasi dan saat ada problem mampukah memberikan solusi, mampu menempatkan kapan prinsip dipertahankan. Jadi dirimu sendiri, tapi perbaikilah sifat negatif yang nanti menjadi bumerang yang akan menerpa kehidupanmu. Inilah kisahku yang sudah ku pendam selama 3 tahun, tanpa tahu seperti apa. Mungkin ada banyak yang merasakan atau mengalaminya.

Jika aku melihat lukisan indahmu, jiwa ini berasa campur aduk rasanya.. Februari nanti genap 3 tahun kamu meninggalkanku di dunia ini.. Aku ingat pertama kali kamu meluluhkan hati si badboy, “aku sayang mas big bear” dan 3 kali mengulangi kata yang sama dan merubah sikapku perlahan hingga saat ini dan selamanya, Tuhan, maafkan kesalahannya dan maaf jika sampai saat ini aku belum mampu memenuhi janjinya "untuk menggantikannya hatiku yang sepi dan sendiri". Semalam di tengah purnama yang di tutupi awan kelam Aku terbangun dari mimpi entah buruk atau tidak.. apa maksudnya?? dan kenapa ?? begitu banyak yg lebih cantik, tapi kenapa mereka hanya melihatku dari sisi luar saja. Andai saja km masih ada, aku akan bersandar di bahumu meskipun hanya 1 detik saja..

aku bilang pertama kali "kamu jelek, kuping caplang, tidak imut," tapi perlahan berubah menjadi rasa sayang dan kemudian hilang diambil Sang pencipta. Kamu itu manis, kamu cantik, kamu lucu. kamu berani memutuskan menjadi seorang mualaf. Keberanianmu adalah jalan keabadianmu, aku tahu kenapa kamu meminta putus dariku, tapi akhirnya setelah aku tahu mengetahui kekuranganmu kemudian bersandar dibahuku. Kamu selalu berkata "mas bawel, tapi lucu", “mas diam tapi tersenyum” "mas galak, tapi ngangenin" "mas bandel, tapi baik dan selalu bisa membuatku lebih berwarna, dan kalau aku sembuh aku mau sama mas selamanya...." Aku rindu dengan semua itu... mungkin tidak ada dan tidak mungkin, karena hanya mimpi dan harapanku saja..

disaat aku tempramen, kamu meredamku.
disaat aku sendiri, kamu menemaniku
disaat aku murung, kamu menghiburku..
disaat aku ibadah, kamu tidak mematikan handphonemu 
sudah 2 tahun lebih, apa yang bisa aku perbuat.
sungguh bodohnya aku mencintai orang yang sudah tak nampak sosoknya di hadapanku..
disaat kamu butuh, kenapa aku tidak ada..
disaat kamu muntah darah, kenapa aku tidak bisa menemanimu..
ketika kamu mualaf, kenapa orang menjauh darimu
Tapi disaat detik terakhir itulah aku ADA...kamu dengar AKU ADA. Terima kasih karena kedewasaanku ada sebagian faktor karenamu, dan permintaanmu tentang menulis sudah ku wujudkan didalam kisah di dunia maya. Kamu pernah bertanya, apakah di dunia ini masih ada kata komitmen. kesetiaan, kejujuran, yang mampu dan ada di hadapan hingga akhir hidupmu?. Aku jawab “ada”, dan itu aku. Kamu lihatlah seorang manusia satu ini,

Aku lelah..lelah.. mohon tinggalkan aku sendiri, aku ingin melepaskan kepenatan akan riak kehidupan sejenak.. karena aku tidak kuat dengan semuanya. Aku coba menahan namun tidak bisa, dan sudah mapir 3 tahun lebih dengan kesendirian yang dianggap lemah apakah itu bukan waktu yang cukup!! Jangan pernah mendekatiku hanya karena rasa kasihan dan keterpaksaan. Ijinkan aku memejamkan mataku dan berharap saat membuka mata kembali dia ada dan bersamaku selamanya...

Setiap saat aku menikmati hidup, terkadang manusia selalu tidak menyadari bahwa kehidupan yang di berikan-NYA sungguh sangat nyata dan ada. hidupku nikmat dan indah sekali.. dengan berusaha melakukan hal positif, namun terkadang ada beberapa kesalahan-kesalahan, sambil berbincang dengan ibuku. Terkadang aku ingin dan butuh komunikasi sama siapapun, bicara dari hal kecil sampai dengan masalah yang besar atau hanya impian yang belum terwujud. Buatku hidup itu sudah di bawah garis Sang Pencipta, kadang sedih, boring, senang, ketawa, dan lain-lain.  

Dengan keadaan yang berwarna, tidak mungkin aku tidak bersyukur. Bisa dibayangkan jika seandainya hidup monoton hanya senyum terus, atau ketawa terus.. menjadi baik dan berubah menjadi karakter yang bermanfaat adalah pilihanku, Aku tidak tahu bagaimana dengan kalian. Terkadang senyum tidak selalu kebahagiaan untuk diri kita meskipun akan berat dirasakan. Entah apa maksudmu berjumpa denganku di alam bawah sadarku, Kamu tersenyum lalu kemudian berbalik meninggalkanku pada malam hari yang lalu. Aku sudah berubah akan sifatku tidak seperti dulu, Entah nantinya beruang besar ini mampu menemukan kucing Persia yang entah pergi kemana. 

Kita berjalan ibarat sebuah mobil, jalan adalah alur yang kita pilih baik buruk "cepat dan lambat", pepohonan ibarat masa yang sudah di lewati dan dia terlewati seiring kecepatan langkah dan jadi masa lalu tanpa bisa kembali. Masa depan akan selalu menanti dan belajarlah dari kesalahan yang telah lalu. Yang pasti hidup bukan ada adanya, tapi hidupku berusaha jujur, sederhana, di mulai dari 2 hal itu saja dahulu. Pilu dan ringkih, aku akan tetap menjadi diriku dan menjadi lebih baik. Aku harus memulai hidupku yang baru dengan entah siapa orang yang ingin bersandar di pelabuhan terakhir nantinya. Aku akan menutup kisahku dan memory itu akan tetap berbekas dan menjadi kisah masa laluku,

Wednesday, January 19, 2012
Created By: Sony Kazekage Peanutgarden

0 comments: