Friday 27 May 2011

The Story of a Human Life Part 3

=================ENGLISH LANGUAGE================

At night, after going back from my activity fatigue and feel tired, and all who feel as though it felt like a cuisine which coincide in the serve and feel good. This eye droop shut eyes, then start to write about how I feel today. Whether I was a child who useless, and will always be like that. He did not know it and try to guess all what he's felt. When his colleagues said, "hmm .. matter which one it certainly you always disscus it...". But he said again, "he fell silent without say anything. In a part behavior have a deficiency and excess.
A lot of human in this world, always feels there are deficiencies in him, I always emphasize that if there if someone who is willing and wants to close with us, he or she should be received by open hand and not even forcing or demanding more. Until one thing's when I told him "looking for someone is needed, but looking for matches that based on the facts and your heart, and always principled is not necessarily correct, but right it's definitely true." Until one moment there will be a fact, that we are human beings who were created with all possessed of GOD making it may repairing shortcomings and moving towards a perfect future, more than we expected. Whether true or not sometimes when I try to do something, show in my mind. 


"They really like but pretend as if no one care and away from me with the pretend .. Behind it, they never intended that way with the pretense, they do it for a reason, namely to maintain their heart, pretending is an attitude, and it is not a bad ..." It's' about women. 

Fair and humane at all if I say in some case, because I will just like they are just different in the gender. I complained to closest, and got a beautiful words and soothing. Educational women is like the world and the hereafter, while educating like a male head of household. I paused for a moment and continues to be of uncertain smile after knowing the meaning. As I walked I kept thinking, it turns out the meaning of words that come back if I get the that women was 99% by feeling , 1% by logic, different thing with men 99% by logic, 1% by feeling "The difference, of course, give effect to both attitudes and behavior."

From that's all there if we get an equation that life will be more colorful. If one of them in life will lose it was bland and seem monotonous. I've tried to be myself completely with what is in me, and the rest I delivered into GOD someday there will be someone who comes into my life and she could receive a good condition and the reality of life as it is, and the love of GOD..

===============INDONESIAN LANGUAGE===============
Dimalam hari, setelah aku beraktifitas rasa lelah letih, dan semua yg kurasakan seolah berhimpitan rasanya seperti masakan yang di hidangkan dan terasa nikmat. Mata ini terasa berat memejamkan mata, maka mulailah kumenulis tentang bagaimana perasaanku hari ini. Apakah aku adalah seorang anak yang menyebalkan, dan akan selalu menjadi seperti itu. Dia tidak tahu rasanya dan mencoba menerka "menebak" semua apa yg dirasanya. Ketika rekan sejawatnya berkata, "hmm..kl soal yang satu itu pasti getol...". Tapi dia berkata kembali " dia terdiam 1000 bahasa. 


Setiap perilaku pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Banyak setiap orang selalu merasa kekurangan yang ada pada dirinya, aku selalu menekankan bahwa jika ada seseorang yang mau dan ingin dekat dengan kita, harusnya dia bisa menerima dengan tangan terbuka dan bukan malah memaksa atau menuntut lebih. Sampai pada suatu ketika aku memberitahu kepada dia "mencari itu diperbolehkan, tapi carilah sesuau itu berdasarkan fakta dan hatimu, dan selalu berprinsip benar belum tentu tepat, tapi tepat sudah pasti benar". Sampai pada suatu saat nanti akan ada kenyataan, bahwa kita itu adalah manusia yg diciptakan dengan segala yang dimiliki dari-NYA. Sehingga menjadikan kekurangan itu diperbaiki dan menuju kearah yang nantinya sempurna, lebih dari yang kita harapkan. Entah benar atau tidak terkadang saat aku mencoba melakukan suatu hal, muncul dibenakku 

"Mereka sebenarnya suka tapi pura-pura seolah tidak peduli dan menjauh dariku dengan kepura-puraannya.. Dibalik itu, mereka tidak pernah berniat seperti itu dengan kepura-puraannya, mereka melakukan itu karena sebuah alasan, yaitu menjaga hati mereka, pura-pura adalah sebuah sikap, dan itu bukanlah sebuah keburukan..."*It's 'about Women. 

Wajar dan manusiawi sekali kalau aku berkata sepeti itu, karena akupun sama seperti mereka yang hanya berbeda dalam sisi gender. Aku mengadu pada orang terdekatku, dan mendapat suatu perkataan yang indah dan menenangkan hati. Mendidik perempuan ibarat mendidik dunia dan akhirat, sedangkan mendidik laki-laki ibarat mendidik kepala rumah tangga. Aku terdiam sejenak dan dari bimbang terus menerus menjadi senyum setelah mengetahui maknanya. Sambil berjalan aku terus saja berfikir, ternyata makna perkataan yang kembali kudapat yakni jika perempuan itu 99% perasaan, 1% logika; sedangkan laki-laki 99% logika,1 % perasaan "Perbedaan tersebut tentu saja memberi pengaruh terhadap sikap dan perilaku keduanya.".

Dari itu semua ada persamaan yang jika kita dapatkan hidup akan lebih berwarna. Jika salah satunya di hilangkan maka kehidupan akan terasa hambar dan nampak monoton. Aku sudah berusaha menjadi diriku sepenuhnya dengan apa yang ada pada diriku, dan sisanya kuserahkan kepada-NYA suatu saat nanti akan ada seseorang yang hadir dalam hidupku dan dia bisa menerima baik kondisi dan kenyataan akan kehidupanku apa adanya, dan cintanya karena-NYA....

Created By: Sony Kazekage Peanutgarden
Saturday, January 15, 2011

0 comments: