Thursday 30 June 2011

The Story of a Human Life Part 18

================ENGLISH LANGUAGE=================
 I'm sure whether it's any of my friend, my partner, my friend, my family, definitely have a problem to lose weight? turns out you're not alone. Many people who have difficulty in losing weight, but to torture yourself to be hungry is not the answer. 
De anti, De Picha, n Me
Whatever we eat will eventually be in grateful by the body through an intermediary organs that are in the body so that nutrients are in these foods can be used by the body.Some of the nutrients needed for energy source in muscle development, metabolism and cell growth.
 Our body becomes a machine that have lubrikcation 'well as long as we can treat it properly and intake must be maintained. See him if you will continue to torment him with a disease that continues to insistent attack "gastric digestion problems, even to the unconscious. Metabolisme is a definition that explains how the body uses energy.Internal functioning of the body requires energy to operate everything. This means that the cell metabolism and other measures undertaken by the body needs to keep moving every day in performing activities of Lord grace. 

Each of the human being needs to burn more calories than we eat every day if we want to lose weight. The types of movement are we talking about, not just walking out the door or walk to the office. Set aside time each day to do some sort of physical activity. 

Many of us turn by way of torturing yourself with the term "DIET". with starvation diets to lose weight when they try for something else. At first, it looks like you guys that weight is reduced but the actual situation will soon become something worries. As we eat, the body uses what it can do the body. Does the food need not be the energy stored as fat or excreted from the body. Often conducted by the body is not issued, the number of excess calories stored as fat. Fat is what we want to get rid of by doing a plan for a diet.

Starvation diet by reducing the number of calories taken by the body, in an effort to reduce weight.  Calories needed by the body to function properly is 1000 calories. If calories are below normal, it will make your body in a vulnerable condition. The gracefull of God, that having give body knows how to recognize the body's starvation mode. Imagine if you're stranded somewhere without food. The body can survive several weeks without food because it uses fat and energy reserves stored in the body. 

If a few thousand calories the body uses as a condition of starvation. Body fat will depend on stock owned. For energy, the body uses energy supply of the muscle. Well, even if you do weight training, your body will show a reduced muscle if you are on a diet with hungry because your body takes it from muscle to produce energy that will be issued. After the reduced muscle use, metabolism is lowered. The body does not want to use more energy than what is already required.
Instead, eat foods low in calories but highly nutritious. Eat well with the right foods to lose weight which is a more sensible choice than to stop eating altogether.

===============INDONESIAN LANGUAGE===============
Aku yakin pasti setiap dari entah itu temanku, rekanku, sahabatku, keluargaku, pasti  memiliki masalah untuk menurunkan berat badan? ternyata kamu tidak sendiri. Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam hal menurunkan berat badan, namun dengan menyiksa diri sendiri menjadi kelaparan bukanlah  jawabannya.
Just be My Self..^_^
 Apapun yang kita makan pada akhirnya akan di syukuri oleh tubuh melalui perantara organ-organ yang ada didalam tubuh sehingga nutrisi yang ada pada makanan tersebut bisa digunakan oleh tubuh. Beberapa nutrisi dibutuhkan untuk sumber energi dalam perkembangan otot, metabolisme dan pertumbuhan sel. Tubuh kita menjadi mesin yang ter'lubrikasi' dengan baik selama kita dapat memperlakukannya dengan benar dan asupan harus dijaga. Lihat dia apakah kamu akan terus menyiksanya dengan penyakit yang terus bertubi menyerangmu “pencernaan lambung bermasalah, bahkan hingga tidak sadarkan diriMetabolisme adalah suatu definisi kata yang menjelaskan bagaimana tubuh menggunakan energi. Fungsi internal dari tubuh membutuhkan energi untuk mengoperasikan segalanya. Hal ini berarti bahwa metabolisme sel dan tindakan-tindakan lainnya yang dilakukan oleh tubuh membutuhkan agar tetap bergerak setiap harinya dalam melakukan aktifitas anugrah dari-NYA.

Setiap dari insan manusia perlu membakar lebih banyak kalori lebih dari yang kita makan setiap hari jika kita ingin menurunkan berat badan. Jenis-jenis gerakan yang kita bicarakan ini, tidak hanya dengan berjalan keluar pintu atau berjalan menuju kantor. Sisihkan waktu setiap hari untuk melakukan beberapa macam aktivitas fisik.

Banyak dari kita beralih dengan cara menyiksa diri dengan istilah “DIET”. diet dengan kelaparan untuk menurunkan berat badan ketika mereka mencoba untuk sesuatu yang lain. Pada awalnya, hal tersebut tampak seperti bahwa berat badan kalian berkurang namun sebenarnya situasi ini akan segera menjadi sesuatu kekhawatiran. Sebagaimana yang kita makan, tubuh menggunakan apa yang bisa tubuh lakukan. Apakah makanan tersebut tidak perlu menjadi energi yang disimpan sebagai lemak atau dikeluarkan dari tubuh.  Seringnya yang dilakukan oleh tubuh adalah tidak dikeluarkan, banyaknya kalori yang berlebihan disimpan sebagai lemak. Lemak inilah yang ingin kita singkirkan dengan cara melakukan rencana untuk diet.

Diet dengan kelaparan mengurangi jumlah kalori yang diambil oleh tubuh, dalam upaya mengurangi berat badan. Kalori yang dibutuhkan oleh tubuh agar berfungsi dengan baik adalah 1000 kalori. Jika kalori tersebut dibawah normal, maka akan membuat tubuh kamu pada kondisi yang rentan. Anugrah dari-NYA beruba tubuh mengetahui bagaimana mengenali mode kelaparan dalam tubuh. Bayangkanlah jika kamu terdampar pada suatu tempat tanpa adanya makanan. Tubuh dapat bertahan dalam beberapa minggu tanpa makanan karena menggunakan lemak dan cadangan energi yang disimpan pada tubuh.

Jika tubuh menggunakan beberapa ribu kalori sebagai kondisi kelaparan. Tubuh akan bergantung pada persediaan lemak yang dimiliki. Untuk energi, tubuh menggunakan persediaan energi dari otot. Nah, meskipun Anda melakukan latihan beban, tubuhmu akan menunjukkan otot yang berkurang jika Anda melakukan diet dengan lapar karena tubuh Anda mengambilnya dari otot untuk menghasilkan energi yang akan dikeluarkan. Setelah penggunaan otot yang berkurang, metabolisme menjadi menurun. Tubuh tidak menginginkan untuk menggunakan lebih energi dari apa yang sudah dibutuhkan. 
Sebaliknya, makanlah makanan yang rendah kalori tapi bernutrisi tinggi. Makanlah juga dengan makanan yang tepat untuk mengurangi berat badan yang merupakan pilihan yang lebih masuk akal daripada berhenti makan sama sekali.
This is my opinion, what about you, dear storier^_^

Saturday, April 30, 2011
Created By:Sony Kazekage Peanutgarden

0 comments: